Sebuah Buku, Sebuah Kisah

Saya tidak tahu harus memulai cerita dari mana, karena keinginan ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Rasanya harus buka kartu jika ini diceritakan. Merahasiakan latar belakang hidup, secara umum, memang lebih baik. Namun terkadang ada yang perlu kita ceritakan, barangkali bermanfaat bagi yang lainnya. Karena itu, saya mohon maaf jika terkesan ada unsur tazkiyah, memuji diri sendiri. Sebenarnya, itu hanya ungkapan kegembiraan ketika seseorang mendapatkan sesuatu yang berharga.

Saya hanya hendak bercerita tentang sebuah buku. Buku yang banyak tersebar di masyarakat.

Sewaktu awal kuliah, saya seorang aktivis pergerakan. Sebagaimana umumnya mahasiswa yang mendapat predikat sangat semangat dengan idealisme. Tidak hanya satu pergerakan, tapi beberapa ormas pergerakan. Bagi saya, selama itu ada kesan memperjuangkan Islam maka layak untuk didukung.

Pada kesempatan yang sama, saya tinggal di sebuah pesantren yang pembinanya anti dengan pergerakan. Meskipun ada beberapa pembina yang menjadi petinggi pergerakan. Namun, khusus pembina di ruangan saya, beliau sangat anti dengan pergerakan.

Lanjutannya silahkan klik
http://muslimah.or.id/7661-buku-ini-mengantarkanku-mencintai-salafi.html

****************

Radio Muslim Jogja

Rekening Donasi:
77 55 33 11 93
BNI Syariah (009)
a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

Konfirmasi ke:
085293348887 atau 585C2A73
Tanggal#Nama#Kota#Nominal

Ayo ngaji di radiomuslim.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebuah Buku, Sebuah Kisah"

Post a Comment