Merayakan Cinta Bersamamu

Sudah menjadi kodratnya, manusia hidup berpasangan dan saling membutuhkan.

Sehebat dan setegar apapun seseorang, tetap saja ia MEMBUTUHKAN PENDAMPING untuk menemani perjalanan hidupnya, meski hanya untuk berbagi cerita tentang suka dan dukanya.

Wanita butuh seorang pria, demikian pula sebaliknya. Keduanya Allah ciptakan dengan karakter berbeda. Tidak lain, adalah untuk saling MELENGKAPI antara keduanya.

Namun ISLAM memberikan aturan pergaulan antara pria dan wanita. Ada norma yang harus dijaga. Ada kehormatan yang tak boleh dilecehkan. Ada martabat yang wajib untuk diindahkan. Semuanya dalam rangka kemashlatan berlangsungnya kehidupan generasi manusia.

MENIKAH, itulah pintu gerbang menuju rumah tangga. Bersatunya 2 anak manusia dalam menjalin hubungan yang paling INTIM.

Hubungan yang sebelumnya haram berubah menjadi halal. Perbuatan yang apabila dilakukan sebelum menikah akan mendapatkan laknat, setelah menikah berubah menjadi nikmat. 

Hubungan yang sebelumnya adalah fitnah, seketika itu berubah menjadi barokah. Pun hal-hal yang apabila dilakukan sebelumnya kan mendatangkan dosa, saat itupula berubah menjadi pahala.

AKAD nikah tak butuh waktu lama, tak butuh banyak tenaga dan tak butuh banyak biaya. Namun ia begitu SAKRAL. Allah menyebutnya sebagai MITSAQON GHOLIDZON. Yaitu, perjanjian yang kokoh. Allahu Akbar.

Simak penjelasan Ust Muhammad Nuzul Dzikri, Lc selengkapnya seputar akad nikah, walimah serta hal-hal yang harus diperhatikan saat pelaksanaannya !

Klik http://salamdakwah.com/videos-detail/merayakan-cinta-bersamamu.html

# Merayakan Cinta Bersamamu#

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Merayakan Cinta Bersamamu"

Post a Comment